Subscribe Us

Header Ads

Reaktor Struktural Stackable (SSR),Metal Foil Hemat Energi

Catacel Corporation, mendorong inovasi reaksi sistem dengan teknologi yang dipatenkan, adalah penerima Penghargaan Inovasi 2010 NorTech dalam Advanced Energi, Power & Propulsion kategori. Catacel adalah salah satu dari lebih dari 40 nominator dari manufaktur Northeast Ohio, industri, medis dan industri inovasi.






Penghargaan tahunan ini NorTech menghormati prestasi organisasi yang inovatif perkembangan yang memainkan peran penting dalam menentukan Northeast Ohio sebagai perhubungan global inovasi teknologi.
Penghargaan untuk Catacel mengakui Reaktor Struktural Stackable (SSR), sebuah metal foil dilapisi katalis-struktur yang memungkinkan produksi gas hidrogen dengan konsumsi bahan bakar fosil kurang dan kurang emisi gas rumah kaca.

NorTech, dalam kemitraan dengan Crain's Cleveland Bisnis, akan mengakui pemenang penghargaan selama resepsi makan malam hari Rabu, Februari di La Pusat, 24 di Westlake, Ohio. Event rincian tersedia di www.nortechinnovationawards.org.


SSR merupakan kemajuan yang signifikan dalam produksi hidrogen dari gas alam.
Banyak industri memerlukan proses produksi hidrogen, khususnya di petrokimia, baja dan industri makanan. Murni hidrogen juga merupakan sumber energi yang dibutuhkan oleh sel bahan bakar yang paling. SSR dapat mengaktifkan hidrogen operator pabrik untuk memenuhi peningkatan permintaan global untuk gas ini penting sementara mencapai hasil ekonomi dan lingkungan yang menguntungkan.

"Lebih dari 70 juta metrik ton hidrogen diproduksi secara global pada tahun 2009," kata Bill Whittenberger, pendiri dan presiden, Catacel Corporation. "Pada tingkat pertumbuhan yang diproyeksikan tahunan sebesar 10%, permintaan dunia untuk hidrogen akan berbatasan 130.000.000 ton metrik pada tahun 2015. Dengan adopsi luas, SSR secara substansial dapat mengurangi jumlah gas alam, minyak dan batubara yang akan diperlukan untuk memenuhi produksi . "

Translate google indonesia @holic Admint:
azom.com(Materials Web)
Posted February 16, 2010

Post a Comment

0 Comments