Subscribe Us

Header Ads

Mainan Robot Hijau


NEW YORK-(USAHA KAWAT)-Inovasi Pertama, Inc, pemimpin industri dalam mainan robot konsumen serta pendidikan dan kompetitif produk robotika, hari ini memperkenalkan Ant HEXBUG - enam makhluk berkaki cepat robot mikro dengan pisau cukur-tipis, panjang taktil antena dan cakar ketagihan. The assortment HEXBUG ultra-menarik yang dipamerkan minggu ini di A. Jacob Javits Convention Center di New York International Toy Fair 2009.

Para makhluk rajin fitur sensor sentuh depan dan belakang yang memungkinkan untuk melakukan manuver di sekitar objek di jalan dan roda kaki yang mendorong itu sepuluh kali lebih cepat daripada HEXBUG lainnya. Menampilkan sebuah badan batin sarat dengan nyali robot dilindungi oleh casing, exoskeleton keras transparan, Ant HEXBUG adalah makhluk otonom terbaru untuk bergabung dengan keluarga Inchworm, Kepiting dan generasi pertama crawler menyeramkan. Tersedia dalam lima warna, Ant HEXBUG akan diperkenalkan pada bulan April 2009 secara eksklusif di toko-toko RadioShack di Amerika Serikat.

"Makhluk HEXBUG menyediakan jam bersenang-senang sambil memperkenalkan anak-anak ke dunia robotika," kata Joel Carter, wakil presiden pemasaran Inovasi Pertama. "Debut kami dari Ant HEXBUG merupakan bukti popularitas merek dan sekarang, kami memperluas luar jangkauan global kami ke Kanada, Jepang, Australia, dan Asia dengan menambahkan distribusi di Inggris dan Uni Eropa."

Pertama diperkenalkan pada tahun 2007, HEXBUG Mikro Robotic Makhluk hanya mengukur panjang enam sentimeter. Di luar Ant HEXBUG, portofolio mencakup:

* The Inchworm HEXBUG ($ 19,99) adalah makhluk mikro pertama dengan inframerah (IR) steering remote control. Pengguna dapat langsung gerakan tipe tubuh perulangan yang maju, mundur, kiri dan kanan pada salah satu dari dua band yang memungkinkan dua makhluk Inchworm untuk beroperasi sekaligus.
* The HEXBUG Kepiting ($ 14,99) terlihat dan berfungsi seperti kepiting kecil dari dasar laut, berjalan ke samping dan berhenti untuk bersembunyi di berkat gelap untuk sensor cahaya yang on-board. Gerakan Kepiting dapat dikontrol melalui sensor suara dengan bertepuk tangan untuk menakut-nakuti dari tempat persembunyian gelap atau kirimkan mundur ke arah yang berbeda di dalam terang.
* The HEXBUG Asli ($ 9,99) akan mengubah arah dalam reaksi terhadap bunyi keras dan benda-benda fisik di jalan. Ada lima anggota yang unik dari keluarga Asli HEXBUG, disesuaikan dengan nama mereka sendiri, bentuk dan warna cerah.

The Micro HEXBUG produk Robotic memenuhi peraturan keselamatan yang paling ketat dimasukkan ke dalam tindakan oleh hukum CPSIA baru, didesain dengan tujuan dasar melindungi anak-anak dan lingkungan dari produk-produk beracun.

Toko-toko eceran dan pembeli dapat mendapatkan barang dagangan rantai Inovasi produk pertama dengan mengunjungi portal grosir perusahaan Web dirancang untuk layanan pembeli barang dengan kecil dan menengah ukuran toko ritel dan rantai. Setelah membuat pengaturan account online reseller, pembeli dapat log on ke www.wholesale.innovationfirst.com dan melakukan pembelian grosir dengan menggunakan kartu kredit perusahaan atau, setelah mendirikan sejarah kredit, Purchase Order. Pengguna dapat menentukan alamat pengiriman termasuk pengiriman langsung ke lokasi pihak ketiga.

Selain mengembangkan lini produk dan grosir portal Web, perusahaan telah meluncurkan beberapa sumber daya online untuk kemajuan industri robotika, termasuk www.RobotEvents.com, yang memberikan informasi yang komprehensif tentang robotika berita terbaru, blog, peristiwa kompetitif, pendidikan lokakarya dan informasi kepada para penggemar.

Catatan untuk editor: Booth # 3037

Inovasi Tentang Pertama, Inc

Inovasi Pertama, sebuah perusahaan swasta, didirikan pada keyakinan bahwa inovasi sangat awal dalam proses desain diperlukan untuk menghasilkan desain produk yang sederhana dan elegan. Inovasi Pertama mulai memproduksi elektronik untuk tanah mobile robot tak berawak, dan sekarang menjadi pemimpin industri di hobi, mainan, persaingan dan pasar pendidikan. penghargaan perusahaan memenangkan mendongkolkan Robotika Desain Sistem, HEXBUG Mikro Robotic Satwa dan IFI span Robotika pendidikan, konsumen dan pasar business-to-bisnis. Meningkatkan kompetensi inti perusahaan di bidang teknik listrik dan mekanik, divisi RackSolutions bekerja sama dengan semua OEM komputer utama untuk memberikan solusi mounting kustom dan industri-kompatibilitas luas rak untuk instalasi data dari semua ukuran. Dengan pabrik fabrikasi logam canggih di-rumah, pusat distribusi, dan kantor yang berlokasi bersama di kompleks 13 hektar di Greenville, Texas, perusahaan ini siap untuk melanjutkan jalur pertumbuhan yang cepat. Silahkan kunjungi www.innovationfirst.com untuk informasi tambahan.

Translate google indonesia @holic Admint:
Innovation First, Inc.
Ramps Up Production Line for Worldwide Distribution

Post a Comment

0 Comments