Have an account?
Posted by Admin Eson on Thursday, August 19, 2010 in , ,
strategi produksi apel Inovatif sedang dikembangkan di University of Guelph memperkuat industri apel Ontario dan kebun petani 'sama.

Prof John Cline, Departemen Pertanian Tanaman, mengoperasikan sebuah proyek penelitian yang mencakup lima sampai 10 hektar di kampus Universitas Simcoe. Tujuannya adalah untuk meningkatkan apel $ 80-juta provinsi industri, yang menghadapi persaingan internasional semakin tajam.

Cline telah mengembangkan beberapa strategi untuk meningkatkan produksi, meningkatkan mutu buah dan menurunkan biaya produksi dengan menyediakan petani dengan kontrol yang lebih besar untuk memanipulasi fisiologi alami dari pohon (berbuah, berbunga dan pertumbuhan pohon).



Plant agriculture scientist John Cline

Plant agriculture scientist John Cline is using innovative production technologies to grow Ontario apples and give them a competitive edge in global markets.


Photo credit: Martin Schwalbe


Daerah penelitian Cline sedang menjajaki termasuk senyawa-mengendalikan pertumbuhan baru yang disebut bioregulators, dan dioptimalkan dan kombinasi batang bawah kultivar.

Bioregulators dapat memiliki dampak yang luar biasa pada fisiologi pohon apel dan merupakan cara yang efektif murah dan aman bagi petani untuk mempengaruhi produksi, katanya. Mereka dibuat untuk meniru senyawa alami yang ditemukan di pohon apel untuk mempengaruhi sifat-sifat seperti pertumbuhan, pembungaan, masak, hasil dan kualitas apel.

"Bekerja bioregulator Tanaman terus berubah, produksi apel yang menawarkan kesempatan baru bagi petani," kata Cline. "Mereka senyawa yang sangat spesifik yang memainkan peran tertentu dalam pabrik."

Dia baru-baru ini mempelajari efek dari bioregulator baru yang disebut kalsium prohexadione (Apogee). Hal ini mengurangi pertumbuhan vegetatif dengan menghambat sintesis dari apa yang disebut asam giberelat, hormon tanaman alami itu, antara peran banyak, merangsang pertumbuhan vegetatif. Cline mengatakan petani dapat menggunakan Apogee untuk meningkatkan kualitas buah, mengurangi pertumbuhan tunas (dan akhirnya pemangkasan) dan, dalam beberapa kasus, mengurangi cedera yang disebabkan oleh busuk kebakaran, menghancurkan bakteri penyakit.

Mengerahkan Pengendalian kimiawi atas pohon apel fisiologi adalah salah satu cara untuk meningkatkan produksi. Cline juga menyelidiki manfaat rootstocks ditingkatkan (bagian akar pohon yang dicangkokkan dengan kultivar genetis yang berbeda pada pembibitan).
Dia saat ini mengawasi perkembangan akhir dari serangkaian tujuh rootstocks apel yang telah diteliti di stasiun Vineland sejak 1960-an. Tiga Vineland rootstocks telah dikomersialkan, dan ia sedang mengevaluasi potensi komersial lain untuk mereka.

Rootstocks memiliki pengaruh besar pada kinerja sebuah pohon, kata Cline. Mereka apa yang membuat besar atau kecil, produktif atau tidak produktif, dan tahan atau rentan terhadap penyakit, air stres dan suhu musim dingin.

Dia terutama tertarik pada rootstocks ukuran-pohon kerdil pengendali karena umumnya lebih produktif per hektar daripada rekan-rekan mereka penuh-ukurannya. Para rootstocks Vineland adalah sebagai produktif lainnya rootstocks mengendalikan ukuran-komersial tersedia, tapi apa yang membuat mereka unik adalah kemampuan mereka untuk menahan musim dingin dan menolak hawar api.

"Kami cukup gembira tentang bunga penumbuh dalam rangkaian rootstocks apel dan apa yang bisa dilakukan untuk industri apel," kata Cline.

Baru-baru ini, ia dan teknisi Debbie Norton menemukan pertandingan yang lebih baik kultivar-batang bawah untuk berbagai apel baru yang disebut Honeycrisp dengan menggunakan batang bawah Vineland. Varietas ini - awalnya dikembangkan di Minnesota tapi cocok untuk iklim Ontario's - menerima tinjauan yang baik dan mengambil harga tinggi bagi petani. Dengan mencocokkan dengan sebuah batang bawah Vineland, Cline telah disemen tempatnya sebagai salah satu varietas apel yang paling berharga yang tersedia untuk petani.

Meskipun penelitian itu memainkan peran penting, masukan penumbuh sangat penting dalam kisah sukses tersebut, katanya.

"Berinteraksi dengan petani sangat menguntungkan karena Anda belajar banyak sekali dari mereka. Memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para petani apel di provinsi ini merupakan suatu kehormatan. "

Juga terlibat dalam pekerjaan ini adalah siswa master Zia Ullah Departemen Pertanian Tanaman. kolaborator lainnya termasuk Prof Yohanes Zandstra dari University of Guelph's Ridgetown Kampus, penelitian ilmuwan Charlie Embree Pertanian dan Agri-Makanan Kanada dan beberapa ilmuwan beroperasi dibawah NC-140 Daerah Proyek Riset di AS-hibah tanah pertanian universitas.

Penelitian ini disponsori oleh Apple Ontario Perkebunan dan Ontario Departemen Pertanian, Pangan dan Urusan Pedesaan.

Translate google indonesia @holic Admint:
By Robert Fieldhouse
(Guelph, August 20, 2007)
0 Responses to “Mode Tanam Apel”:

Post a Comment